KaltimQQ : Situs Poker Online Server PKV Games Terbaru Agen Terpercaya

By | 5 Februari 2021

Mantan pelatih Italia Fabio Capello terkesan dengan penampilan Lionel Messi saat Barcelona menyambangi markas Juventus di hari pertandingan kedua Grup G Liga Champions 2020-2021, Kamis 29 Oktober 2020 WIB. Yang mengejutkan Capello adalah Lionel Messi berlari lebih banyak dari pertandingan sebelumnya yang dimainkan oleh La Pulga – julukan Messi.

Dalam pertandingan Juventus vs Barcelona, ‚Äč‚ÄčLionel Messi berperan sebagai playmaker dengan komposisi 4-2-3-1 oleh Ronald Koeman. Pekerjaannya sebagai pembuat game memungkinkan Lionel Messi bergerak dengan bebas. Kunjungi KaltimQQ

Pesepakbola berusia 33 tahun itu tidak hanya berkonsentrasi di pusat pertahanan Juventus, tapi juga bisa bergerak ke kanan dan kiri untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai jadwal sepak bola.

Untuk itulah, Lionel Messi rajin bergerak sepanjang pertandingan. Hasilnya positif untuk Barcelona. Aktivisme Lionel Messi membuat Blaugrana – julukan Barcelona – menang 2-0 atas Juventus.

Bahkan Lionel Messi berperan dalam dua gol Barcelona ke gawang Juventus. Lionel Messi membantu gol pertama Barcelona yang dicetak oleh Ousmane Dembele pada menit ke-14.

Kemudian di menit 90 + 1, Barcelona mendapat penalti setelah Ansu Fati dijatuhkan oleh Federico Bernardeschi di kotak terlarang. Lionel Messi yang menjabat sebagai eksekutor hukuman berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Berkat gol tersebut, Lionel Messi berhasil mengalahkan rival abadinya, Cristiano Ronaldo. Lionel Messi menjadi pesepakbola pertama yang mencetak 70 gol di Fase Grup Liga Champions. Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Sejauh ini dia baru mencetak 63 bola.

 

10 TOP SITE :
KALENGPOKER
POINPOKER
LAGAPOKER
ARENADOMINO
MGMPOKER
DAYAKPOKER
CUSPOKER
DOMINO88
WAKPOKER
CUSPOKER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *